Kamis, 08 November 2012

Pencarian Kitab Setan Yahudi

Pencarian yang dilakukan oleh bangsa Yahudi tentang "solomon temple" masih terus berlangsung hingga sekarang sejak tahun 1967. Mereka menggali terowongan dibawah masjid Al - Aqsha, yang kemungkinan selain ingin mencari solomon temple tapi mereka juga ingin merebut kembali KITAB SYAITAN yang telah dikubur "konon" oleh nabi Sulaiman A.S pada jamannya.


Dalam rencananya Israel akan membuat gempa buatan dengan cara menanamkan bom pada terowongan bawah tanah yang telah mereka buat. Israel akan menciptakan gempa buatan melalui penanaman bom di sebelah barat Negev, di sebuah laut di Eilat, kemudian orang-orang akan merasakan getaran dari ledakan tersebut, lalu para ilmuwan memberikan keterangan, sementara Israel menyatakan bahwa ada "gempa bumi" melanda daerah tersebut dan menyebabkan atap-atap bangunan menjadi runtuh.

Israel sekarang meningkatkan pengalian dan pembangunan terowongan dibawah masjid Al Aqsa dengan tujuan utama yang sangat jahat, yaitu agar fondasi Al Aqsa menjadi rapuh dan setiap saat siap runtuh," Ditekankan bahwa gempa/getaran sekecil apapun akan sedikit menenggelamkan masjid.

Israel mempergunakan bahan kimia untuk melelehkan batu-batu dan juga bahan peledak dalam jumlah besar, keduanya kemudian dimaksimalkan oleh ledakan yang ditimbulkan oleh guncangan dan ledakan sekecil apapun. Walaupun demikian, hampir bisa dipastikan bahwa Israel akan menggunakan kekuatan maksimum agar struktur bangunan masjid ikut hancur berkeping-keping.

Bayangkan bagaimana jika hal itu sungguh sungguh terjadi? Naudzubillah mindzalik. Stop talk, More action!

0 komentar:

Posting Komentar