Minggu, 04 November 2012

The Most 5

5. The Cabin In The Woods

sebuah perusahaan aneh membuat permainan yang melibatkan hantu lokal yang akan membunuh pemain pemain The cabin in the woods . Hantu lokal tersebut berbentuk zombie yang siap menghabisi mereka semua satu persatu.


4. One Missed Call


ketika kamu mendapat telpon dari orang tak dikenal, dan ketika kamu angkat gada suaranya, kamu musti hati - hati, bisa kamu menjadi korban berikutnya! sperti film One Missed Call jika ada seorang yang mendapat telpon dari nomer ganjil, bisa jadi dia korban beriktunya!! dan sekarang sudah ada dalam 3 seri.

3. The Grudge


ada yang pernah nonton film ini? ini film asal thailand yang ngagetin sumpah! tapi tetep ada unsur seremnya (soalnya horror) haha. oke lanjut, pokoknya ini film tentang sebuah rumah yang berisikan satu keluarga yang mati dibunuh oleh sang ayah. Sang istri yang menjadi korban, ternyata sudah mengalami penderitaan sejak ia kecil. Ketika ia kecil, ibunya adalah seorang Dukun yang dapat mengobati berbagai macam penyakit-mistis, dan ia dijadikan tempat pelarian ke 2 seteleh "setan-setan" itu keluar dari pasien iibunya. Kepo lebih lanjut? nonton aja... nih ane share  thriller nya


 



2. Ladda Land


ini film juga berasal dari thailand. Emang kalo film horror mah jagonya dari thailand kalo gak jepang. Dan ini salah satunya, film ini sih itungannya masih horror, tapi setannya gaseberapa nyeremin dibanding backsoundnya -_-aha. diceritakan sebuah keluarga kecil baru pindah ke sebuah perumahan semi-elit yang tiba tiba beberapa bulan kemudian berubah menjadi komplek hantu karena kasus pembunuhan pertama yang lagi lagi melibatkan KDRT. Sang istri korban KDRT tersebut dimasukkan ke dalam freezer setelah dibunuh! pokoknya kalo pengen nguji seberapa banyak nyali ente, boleh nonton nih film!


bisa tebak apa yang ada di chart pertama versi Farah's Blog? *-_-


yup.. ini dia sang jawara..!!



1. Paranormal Activity


jujur, nih film menurut ane sedikit gaje, dan ane gak terlalu ngerti ama jalan ceritanya. tapi menurut ane inilah yang paling serem, karena ane belom pernah nonton film ini ampe abis ._. heheh :hammer:
langsung dah..



0 komentar:

Posting Komentar